img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Lee Se Young tengah ramai menjadi pembicaraan karena aktingnya lewat drama The Red Sleeve yang sukses mencuri perhatian pemirsa. Kemudian baru-baru ini, aktris berusia 29 tahun itu kabarnya diincar untuk mengambil peran di drama bertajuk Love According to the Law.

Tidak sendiri, sebelumnya drama Love According to the Law juga telah melirik Lee Seung Gi sebagai salah satu pemeran utama prianya. Lantas, peran seperti apa yang ditawarkan kepada Lee Se Young dan Lee Seung Gi di drama Love According to the Law? Intip yuk bocoran perannya melalui ulasan di bawah ini.

Peran Lee Se Young di Drama Love According to the Law

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Dilansir melalui Soompi pada 3 Februari 2022, Sports Chosun melaporkan bahwa Lee Se Young tengah diincar untuk mengambil peran di drama bertema hukum yaitu Love According to the Law.

Diadaptasi dari novel web, drama Love According to the Law berkisah tentang kisah romansa yang terjadi di Law Cafe, sebuah bangunan yang menggabungkan firma hukum dan kafe. 

Drama Love According to the Law akan berfokus pada kisah tuan tanah sekaligus mantan jaksa yang genius, dan seorang pengacara yang merupakan mantan Putri Kecantikan Korea.

Topik Terkait