img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Lee Se Young merupakan mantan aktris cilik, yang hingga saat ini namanya semakin eksis di layar kaca berkat deretan perannya di drama Vampire Detective, A Korean Odyssey, The Crowned Clown, Kairos, dan yang baru-baru ini mendulang kesuksesan besar, The Red Sleeve.

Bergelut di industri hiburan sejak usianya masih sangat muda, terungkap bahwa orang tua Lee Se Young memiliki alasan tak terduga di balik alasan mendebutkan putrinya. Simak yuk selengkapnya melalui ulasan di bawah ini.

Alasan Orang Tua Lee Se Young Mendebutkannya Sebagai Aktris di Usia Muda

Allkpop
Foto : Allkpop

Tidak sedikit aktris serta aktris yang memulai debut aktinya di usia muda. Biasaya, hal tersebut mendapat arahan dari orang tua karena melihat potensi dalam diri sang anak.

Lee Se Young adalah salah satunya. Dia memulai kariernya di dunia entertainment saat usianya 5 tahun dengan membintangi drama The Brothers River. Selain bakat aktingnya, Lee Se Young juga dibekali dengan visual yang cantik dan menggemaskan sehingga banyak menarik perhatian pemirsa.

Dikutip dari Allkpop, terungkap alasan orang tua Lee Se Young memutuskan untuk mendebutkan sang putri di usianya yang masih muda. Diketahui pada awal tahun 1990-an silam, banyak terjadi insiden penculikan anak yang menghebohkan Korea Selatan.

Topik Terkait