img_title
Foto : Netflix

IntipSeleb – Pada tanggal 5 Februari lalu, pemeran dan sutradara drama hit All of Us Are Dead tampil di video wawancara Netflix Korea setelah mendapatkan peringkat yang sangat memuaskan. 

Dalam video wawancara tersebut, para pemeran membocorkan banyak hal salah satunya adegan ciuman yang dilkaukan Park Solomon dan Cho Yi Hyun. Yuk, langsung cek ulasan berikut ini untuk tahu informasi selengkapnya!

Butuh 17 kali take untuk adegan ciuman

Netflix
Foto : Netflix

Adegan ciuman secara singkat yang dilakukan Choi Yi Hyun dan Park Solomon, ternyata membutuhkan 17 kali pengambilan. Lucunya, hal itu diminta oleh Choi Yi Hyun sendiri. 

Dalam video komentar yang baru dirilis, Park Ji Hu, Yoon Chan Young, Cho Yi Hyun, dan Park Solomon duduk bersama sutradara Lee Jae Gyu dan penulis Chun Sung Il untuk membahas drama tersebut. Mereka berbagi cerita menyenangkan di balik layar dari pembuatan film.

Saat menonton adegan ciuman Cho Yi Hyun dan Park  Solomon, sutradara Lee Jae Gyu bercanda dengan kalimat “Bahkan sekarang, Lomon tidak bisa berhenti tersenyum. Dia terlihat sangat senang menonton adegan ini”.

Topik Terkait