img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Dibintangi oleh Yoon Chan Young, Park Solomon, Cho Yi Hyun, serta Park Ji Hu, drama All of Us Are Dead berhasil menduduki trending di platform Netflix di berbagai dunia. Sehubung dengan kesuksesannya sejak awal resmi ditayangkan pada 28 Januari lalu, tidak sedikit pemirsa yang mengharapkan adanya season ke-2.

Baru-baru ini, sang sutradara Lee Jae Gyu akhirnya menjawab pertanyaan pemirsa terkait drama All of Us Are Dead season ke-2 serta bocoran kebangkitan karakternya. Penasaran seperti apa? Simak yuk melalui ulasan di bawah ini.a

Kode Akan Ada Drama All of Us Are Dead Season 2?

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Drama All of Us Are Dead menceritakan tentang serangan zombie ganas yang mengepung sekolah, dan perjuangan para murid untuk bisa menyelamatkan diri dari kekacauan tersebut.

Ramai menjadi sorotan dan pembahasan, saat diwawancarai oleh Wikitree sang sutradara Lee Jae Gyu mengungkap rencana digarapnya drama All of Us Are Dead season ke-2. 

Jika season 2 terus populer dalam jangka panjang, aku pikir itu akan menjadi pijakan untuk season kedua. Aku pribadi ingin membuat season 2 tap belum ada yang solid atau dikonfirmasi secara resmi,” ungkap Lee Jae Gyu, dikutip dari Allkpop, 8 Februari 2022.

Topik Terkait