X

IntipSeleb – Red Velvet resmi melakukan comeback lewat perilisan album terbaru bertajuk The ReVe Festival: Finale pada Senin, 23 September 2019. Dengan lagu andalan Psycho, grup asuhan SM Entertainment ini menghadirkan lanjutan dari trilogi dari The ReVe Festival, di mana dua bagian pertama yaitu The ReVe Festival: Day 1 serta The ReVe Festival: Day 2 telah dirilis pada musim panas lalu. 

Grup beranggotakan Irene, Seulgi, Wendy, Joy, dan Yeri tersebut dikenal dengan konsep mereka yang selalu unik. Begitu pula dengan comeback kali ini yang mencuri perhatian publik. Psycho sendiri merupakan lagu ber-genre uptempo urban pop dengan melodi cepat dan memiliki reff yang mampu membuat siapa pun merasa ketagihan. Liriknya menceritakan tentang pasangan yang suka bertengkar hingga terlihat gila di mata orang lain. Meski demikian, mereka tetap diperuntukkan satu sama lain.

Peluncuran album The ReVe Festival: Finale juga dibarengi dengan perilisian video klip Psycho. Penasaran dengan 5 fakta menarik tentang comeback Red Velvet kali ini? Simak ulasannya di bawah ini yuk.

Punya Tiga Konsep Berbeda

Red Velvet
Sumber Foto: rvsmtown/Twitter

Konsep pertama adalah versi Studio, menampilkan Red Velvet dalam warna-warna cerah. Kelima member dibalut dengan busana yang menonjolkan kesan retro.