img_title
Foto : Siwonchoi/instagram

IntipSeleb – Beberapa waktu lalu, Choi Tae Joon dan Park Shin Hye meresmikan hubungan mereka sebagai suami istri. Lalu datang kabar mengejutkan dari Chansung 2PM yang akan segera menikah, dan disusul oleh pasangan Hyun Bin dan Son Ye Jin, serta Jiyeon T-ARA.

Meski dunia hiburan Korea tengah diramaikan dengan kabar kencan hingga menikah dari para figur publiknya, namun Choi Siwon mengaku tidak tertarik mengikuti jejak tersebut sebelum usianya 40 tahun. Simak yuk selengkapnya melalui ulasan berikut.

Choi Siwon Ogah Nikah Sebelum Injak Usia 40 Tahun

tvN | KBIZoom
Foto : tvN | KBIZoom

Sebagai anggota boyband legendaris Super Junior dan juga aktor, kehidupan asmara Choi Siwon tentu mencuri perhatian publik.

Di episode terbaru program tvN bertajuk Work Later, Hike Now, Choi Siwon hadir sebagai bintang tamu dan terlibat obrolan santai bersama Lee Sun Bin, Eunji Apink, serta Han Sunhwa. Mereka kedapatan membahas tentang kencan buta hingga rencana untuk menikah.

Kemudian Choi Siwon secara mengejutkan mengaku enggan menikah sebelum usianya 40 tahun meski disekelilingnya telah melangsungkan pernikahan, termasuk Chansung 2PM yang akan segera menikahi tunangannya.

Topik Terkait