img_title
Foto : Intipseleb

IntipSeleb – Ryan Reynolds, Adria Arjona, dan Mélanie Laurent sempat bertandang ke Korea Selatan dalam rangka promosi film terbaru mereka bertajuk 6 Underground. Selain menggelar fan event, ketiga pemain utama film tersebut juga menjadi bintang tamu dalam variety show ternama, Running Man.

Running Man episode spesial bersama para pemain 6 Underground resmi tayang pada 22 Desember 2019 lalu. Ryan, Adria, dan Mélanie hadir dalam salah satu segmen sekaligus melakukan sesi tanya jawab dengan para host

Ryan Reynolds dan Adria Arjona Kaget Tahu Usia Asli Member Running Man

Ryan Reynolds dan Running ManSumber Foto: Hankyung

Kala itu, Ryan Reynolds dan Adria Arjona diminta untuk menebak usia beberapa member Running Man. Ketika ditanya siapa member Running Man yang terlihat paling muda, Adria memilih Jeon So Min. Menurutnya, usia anggota baru dalam acara itu sekitar 27 tahun.

Adria sontak kaget saat tahu ternyata umur Jeon So Min yang sebenarnya adalah 34 tahun, “Apa? Kita harus bicara nanti. Kamu harus memberitahu apa rahasiamu,” kata Adria kepada Jeon So Min, dikutip dari Soompi.

Kemudian, Adria mengira usia Ji Suk Jin masih 36 tahun. Sedangkan Ryan Reynolds menduga member tertua dalam Running Man itu berusia 42 tahun. Padahal, Ji Suk Jin merupakan kelahiran 1966 sehingga umurnya sekarang adalah 54 tahun. 

Topik Terkait