img_title
Foto : TvN

IntipSeleb –  Drama populer Arthdal Chronicles yang diproduksi oleh Studio Dragon dan ditayangkan oleh tvN, secara resmi akan mengeluarkan season kedua. Hal ini telah dikonfirmasi oleh tim produksi dari tvN kepada seluruh media, melalui media sosial.

Bakal menampilkan cerita yang menarik, berikut ungkapan resmi terkait perilisan season kedua drama Arthdal Chrinicles. Yuk, langsung dicek di bawah ini!

Arthdal Chronicles Season 2 Secara Resmi Diproduksi

tvN
Foto : tvN

Dilansir dari E-Daily Star, drama Arthdal Chronicles telah dilaporkan akan memproduksi musim kedua tahun 2022. Seharusnya, musim kedua ini telah mulai diproduksi tahun 2020, tapi karena COVID-19, akhirnya proses syuting dibatalkan. 

“Arthdal ​​Chronicles” akan syuting pada paruh kedua tahun ini. Namun, pada bulan Juni 2020, Studio Dragon menyatakan bahwa jadwal produksinya tertunda karena COVID-19" ucap tim produksi tvN yang dilansir dari E-Daily Star pada Senin, 21 Februari 2022. 

Setelah hampir 2 tahun, salah satu sumber dari Studio Dragon pun mengumumkan bahwa musim kedua dari Arthdal Chronicles tengah dipersiapkan. 

Topik Terkait