img_title
Foto : NAVER x Dispatch

IntipSeleb –  Kim Hee Chul (Heechul Super Junior) kembali menggoda penggemar dengan membocorkan hal-hal romantis yang ingin ia lakukan bersama kekasihnya. Hal tersebut diungkapkan oleh Heechul di acara My Little Old Boy. 

Kocaknya, Heechul Super Junior secara blak-blakkan mengumkan apa yang ia lakukan sebelum diajak ciuman bersama kekasihnya. Yuk, langsung cek informasinya lengkapnya di bawah ini!

Kehadiran Heechul Super Junior yang bikin ngakak berhasil menaikkan rating My Little Old Boy

SBS
Foto : SBS

My Little Old Boy adalah acara variety show yang ditayangkan oleh SBS. Acara ini dipandu oleh Lee Sang Min, Kim Jun Ho, dan Kim Jong Min. 

Pada 20 Februari, ketiga pembawa acara My Little Old Boy itu datang berkunjung ke rumah Heechul Super Junior. Pada saat kunjungan itu ditayangkan, rating pemirsa rumah tangga berhasil meraih 14,1% untuk wilayah metropolitan dan target rating pemirsa tahun 2049 sebesar 5% . Data ini dicatat berdasarkan data Nielsen Korea. 

Secara khusus, rating semakin melonjak menjadi 18,9 % dalam kunjungan eksekutif My Little Old Boy untuk menyembuhkan penyakit bersih Heechul Super Junior. 

Topik Terkait