img_title
Foto : Soompi

IntipSeleb – FT ISLAND kembali kehilangan salah satu member-nya. Setelah hengkangnya Choi Jong Hoon usai dijatuhkan hukuman penjara akibat terlibat dalam kasus video mesum Jung Joon Young, kini giliran Song Seung Hyun yang yang memutuskan tidak memperpanjang kontrak.

Pada Selasa, 24 Desember 2019, FNC Entertainment selaku agensi yang menaungi FT ISLAND merilis pernyataan resmi terkait kontrak dan masa depan para member. Pihak agensi mengumumkan bahwa Song Seung Hyun akan meninggalkan grup setelah kontrak eksklusifnya berakhir pada 31 Desember. 

Song Seung Hyun Tinggalkan FNC Entertainment Setelah 11 Tahun 

Song Seung HyunSumber Foto: FNC

Sementara ketiga anggota grup lainnya, yakni Lee Hong Ki, Lee Jae Jin, dan Choi Min Hwan memperpanjang kontrak mereka dengan FNC Entertainment. Berdasarkan pernyataan resmi, Song Seung Hyun diketahui ingin fokus pada kariernya di bidang seni peran. 

Member Song Seung Hyun akan mengakhiri kegiatannya dengan grup ketika kontrak eksklusifnya berakhir pada 31 Desember. Song Seung Hyun, yang juga mengejar karier akting melalui drama, musikal, film pendek, dan web drama selain aktivitasnya dalam FTISLAND, telah memutuskan untuk fokus pada kegiatannya sebagai aktor setelah kontraknya berakhir,” tulis FNC, dikutip dari Soompi

Song Seung Hyun sendiri melakukan debut bersama FTISLAND pada tahun 2007 sebagai gitaris sekaligus vokalis utama. Dengan berat hati, untuk sekarang dia lebih memilih untuk menjadi aktor ketimbang musisi,

Topik Terkait