img_title
Foto : Jennierubyjane/instagram

IntipSeleb – Sebelum resmi debut sebagai anggota BLACKPINK pada Agustus 2016 lalu, sosok Jennie memang sudah tidak asing lagi di kalangan publik. Ia sempat duet dengan G-Dragon lewat lagu That XX, hingga penampilannya yang selalu mencuri perhatian.

BLACKPINK menjadi salah satu girlband Korea yang mendulang kepopularitasan sukses sampai ke kancah global. Tak heran, setiap anggotanya termasuk Jennie kerap wara-wiri di luar negeri untuk menjalani berbagai kegiatan di sana.

Cukup sering kepergok tengah berada di Los Angeles, Amerika, Jennie BLACKPINK juga memiliki hunian mewah di sana. Seperti apa penampakan rumah Jennie BLACKPINK di Negeri Paman Sam tersebut? Intip yuk deretan potretnya melalui ulasan di bawah ini.

Di area halaman, Jennie BLACKPINK memiliki kolam renang pribadi yang cukup luas. Kendati demikian, ia mengaku tidak pernah menggunakan fasilitas tersebut. “Ini kolam renang yang bagus. Sebenarnya, aku tidak pernah berenang di sana, jadi aku tidak tahu kenapa aku memiliki kolam renang yang besar,” tutur Jennie BLACKPINK, dikutip dari kanal YouTube Jennierubyjane Official, 24 Februari 2022.

Jennierubyjane Official/YouTube
Foto : Jennierubyjane Official/YouTube

Di sekitar kolam renang, Jennie BLACKPINK meletakan beberapa kursi santai yang terlihat nyaman untuk berjemur.

Jennierubyjane Official/YouTube
Foto : Jennierubyjane Official/YouTube
Topik Terkait