img_title
Foto : Netflix

IntipSeleb – Drama Juvenile Justice akan segera merilis episode perdananya pada Jum’at, 25 Februari 2022, yang diperankan oleh sederet bintang ternama Korea diantaranya Kim Hye Soo, Kim Moo Yul, Lee Sung Min, Lee Jung Eun, Park Jong Hwan, dan lainnya.

Dilabeli rating dewasa 18+, drama Juvenile Justice akan memperlihatkan ketegangan di ruang pengadilan khusus remaja. Lalu, akan seperti apa alur ceritanya? Berikut IntipSeleb rangkum sinopsis serta link nonton drama Juvenile Justice lengkap dengan subtitle bahasa Indonesia melalui ulasan di bawah ini, scroll yuk!

Kisah Hakim Elit di Pengadilan Khusus Remaja

Netflix
Foto : Netflix

Drama Juvenile Justice berkisah tentang maraknya kejahatan yang dilakukan oleh anak-anak di bawah umur. Walau tindakannya semakin kejam, namun biasanya para pelanggar bisa lolos dari segala jenis hukuman serius. Karena hal ini, maka pengadilan khusus remaja berdiri.

Aktris Kim Hye Soo ditunjuk untuk berperan sebagai Sim Eun Seok, hakim yang elit dan disegani. Ia memiliki kepribadian dingin dan sangat membenci berbagai pelanggaran yang dibuat oleh anak-anak hingga remaja.

Suatu ketika, Sim Eun Seok diperintahkan untuk berpindah tugas ke pengadilan remaja setempat. Dia mencoba untuk menyeimbangkan keengganannya terhadap pelanggar kecil dengan keyakinan kuat tentang keadilan dan hukuman.

Di pengadilan tersebut, Sim Eun Seok berusaha keras untuk melanggar kebiasaannya, dan mengatur caranya sendiri untuk menghukum para pelajar yang bersalah.

Link Nonton Drama Juvenile Justice

Netflix
Foto : Netflix

Sebagai informasi, drama Juvenile Justice digarap oleh sutradara populer Korea bernama Hong Jong Chan, yang sebelumnya telah mengerjakan banyak proyek drama dari berbagai genre diantaranya My Secret Hotel, Life in Additional Time, Dear My Friend, The Most Beautiful Goodbye, Life, Her Private Life, dan lainnya.

Drama Juvenile Justice berisikan 8 episode, yang akan resmi dirilis pada Jum’at, 25 Februari 2022 melalui platform streaming Netflix.

Aksi Kim Hye Soo di pengadilan khusus remaja dalam drama Juvenile Justice dapat disaksikan lengkap disertai subtitle bahasa Indonesia dengan meng-klik link di sini. (bbi)

Berita Terkait
Topik Terkait