img_title
Foto : Netflix

IntipSeleb – Drama Juvenile Justice akan segera merilis episode perdananya pada Jum’at, 25 Februari 2022, yang diperankan oleh sederet bintang ternama Korea diantaranya Kim Hye Soo, Kim Moo Yul, Lee Sung Min, Lee Jung Eun, Park Jong Hwan, dan lainnya.

Dilabeli rating dewasa 18+, drama Juvenile Justice akan memperlihatkan ketegangan di ruang pengadilan khusus remaja. Lalu, akan seperti apa alur ceritanya? Berikut IntipSeleb rangkum sinopsis serta link nonton drama Juvenile Justice lengkap dengan subtitle bahasa Indonesia melalui ulasan di bawah ini, scroll yuk!

Kisah Hakim Elit di Pengadilan Khusus Remaja

Netflix
Foto : Netflix

Drama Juvenile Justice berkisah tentang maraknya kejahatan yang dilakukan oleh anak-anak di bawah umur. Walau tindakannya semakin kejam, namun biasanya para pelanggar bisa lolos dari segala jenis hukuman serius. Karena hal ini, maka pengadilan khusus remaja berdiri.

Aktris Kim Hye Soo ditunjuk untuk berperan sebagai Sim Eun Seok, hakim yang elit dan disegani. Ia memiliki kepribadian dingin dan sangat membenci berbagai pelanggaran yang dibuat oleh anak-anak hingga remaja.

Suatu ketika, Sim Eun Seok diperintahkan untuk berpindah tugas ke pengadilan remaja setempat. Dia mencoba untuk menyeimbangkan keengganannya terhadap pelanggar kecil dengan keyakinan kuat tentang keadilan dan hukuman.

Topik Terkait