img_title
Foto : TvN Drama

IntipSeleb – Tayang perdana pada 12 Februari 2022, drama Twenty Five Twenty One ramai menjadi sorotan pemirsa dan memperoleh rating cukup tinggi dalam setiap episode terbarunya.

Dibintangi oleh Nam Joo Hyuk serta Kim Tae Ri, drama Twenty Five Twenty One baru-baru ini mengejutkan para pemirsa dengan potret Choi Tae Joon yang didapuk sebagai cameo. Lantas, peran seperti apa yang dimainkan oleh Choi Tae Joon di drama Twenty Five Twenty One? Intip yuk melalui ulasan di bawah ini.

Peran Choi Tae Joon di Drama Twenty Five Twenty One

tvN
Foto : tvN

Pada 25 Februari 2022, tvN merilis beberapa cuplikan foto karakter Choi Tae Joon di drama Twenty Five Twenty One bersama dengan Kim Tae Ri.

Lewat drama Twenty Five Twenty One, Choi Tae Joon berperan sebagai Jung Ho Jin yang merupakan seorang atlet anggar nasional. Dalam cuplikannya, terlihat Choi Tae Joon hanya memusatkan perhatiannya kepada Kim Tae Ri, lalu keduanya saling melempar senyuman.

Melalui tatapannya yang ramah dan tulis, Choi Tae Joon semakin membuat pemirsa tidak sabar untuk melihat aksinya di drama Twenty Five Twenty One.

Topik Terkait