img_title
Foto : BAZAAR

IntipSeleb – Di tahun 2021 lalu, Seo Ye Ji sempat menggemparkan dunia hiburan Korea usai namanya terlibat skandal dengan Kim Jung Hyun. Ia dituding sebagai dalang di balik sikap tidak menyenangkan Kim Jung Hyun kepada lawan mainnya di drama The Time yakni Seohyun SNSD. 

Buntut dari skandal tersebut, Seo Ye Ji absen menghadiri konferensi pers film Recalled dan vakum semetara dari kegiatannya sebagai aktris.

Tahun ini, Seo Ye Ji akan segera kembali ke layar kaca usai dikonfirmasi membintangi drama Eve’s Scandal. Pihak tim produksi juga merilis foto para pemain Eve’s Scandal, yang menjadi potret perdana Seo Ye Ji setelah lama tak muncul. Simak yuk selengkapnya melalui ulasan di bawah ini.

Bocoran Karakter di Drama Eve’s Scandal

tvN
Foto : tvN

Pada 25 Februari 2022, beredar potret kebersamaan para pemain drama Eve’s Scandal yakni Seo Ye Ji, Lee Sang Yeob, Park Byung Eun, dan Yoo Sun. Mereka baru saja menyelesaikan pembacaan naskah drama, dan bersiap untuk melakoni syuting tahun ini.

Potret pembacaan naskah drama Eve’s Scandal tersebut sekaligus merupakan penampilan dan kegiatan perdana Seo Ye Jin di dunia hiburan, usai terlibat skandal di tahun 2021 lalu.

Topik Terkait