X

IntipSeleb – Han Seungyeon tak bisa menyembunyikan kesedihannya saat berada di bandara beberapa waktu lalu. Mantan anggota girlband KARA itu menangis tersedu-sedu sampai berjongkok di depan loket. Kenapa ya kira-kira?

Dikerubungi wartawan

Sumber foto: Koreaboo

Ini bermula saat Han Seungyeon tiba di bandara untuk melakukan jadwalnya di luar negeri. Setibanya di bandara, wartawan mulai mengelilinginya dengan kamera yang membuatnya kesulitan berjalan sepanjang bandara.

Han Seungyeon pun tampak tertekan. Penyanyi 31 tahun itu terus melihat ke bawah dan tampak matanya mulai berlinang. Di depan loket, Seungyeon tidak mampu lagi menahan air matanya.

Dia langsung menangis sampai berjongkok menyeka airmatanya. Sementara itu, anggota stafnya berusaha untuk menenangkannya. Setelahnya, Han Seungyeon berbalik dan menghadapi kerumunan penggemar dengan tersenyum.

Han Seungyeon berusaha menyembunyikan kesedihannya dengan senyuman. Dia pun menyapa semua orang dengan senyum manisnya.

Baca jug: Harta Warisan Goo Hara Diperebutkan antar Keluarga

Reaksi netizen

Han Seungyeon

Sumber foto: Koreaboo

Melihat kejadian ini, tidak sedikit yang beranggapan kalau Han Seungyeon masih begitu sedih terkait kematian temannya yang juga mantan personel girlband KARA yaitu Goo Hara.

Seperti diketahui, Hara ditemukan tidak bernyawa di rumahnya pada 24 November 2018 lalu. Goo Hara diduga meninggal dunia karena depresi dengan komentar jahat yang terus tertuju padanya.

Dalam kesempatan itu, Han Seungyeon juga terlihat memakai pakaian serba hitam yang menjadi tanda berkabung. Netizen pun merasa kasihan dan bersimpati pada Seungyeon.

"Sudah tepat sebulan sejak Goo Hara pergi ke surga. Tentu saja, dia menangis," kata seorang netizen.

"Aku merinding hanya memikirkan bagaimana rasanya dikelilingi kamera besar yang didorong di wajahmu dan mengambil foto saat kamu menangis, dan semua rumor yang mereka tulis tentang itu," ujar netizen lain.

"Aku yakin dia masih berduka. Dia mungkin semakin terluka setelah mereka terus mengambil fotonya. Aku tahu dia mencoba menahannya, tetapi ekspresi sedihnya. Mari kita hentikan komentar jahat itu," timpal netizen lainnya.

Baca juga: Sulli dan Goo Hara Meninggal, Kwon Mina Sebut Ada Pembunuh