img_title
Foto : Hyunjoong860606/instagram

IntipSeleb – Kim Hyun Joong baru saja membawa kabar bahagia, dengan mengumumkan bahwa ia tengah merencanakan pernikahan dengan wanita dari kalangan non-selebriti.

Pernyataan itu membuat para penggemar turut berbahagia, serta mendoakan Kim Hyun Joong dan pasangannya tersebut. Bintang drama Boys Before Flowers itu juga membocorkan sosok sang calon istri. Simak yuk selengkapnya melalui ulasan di bawah ini.

Kim Hyun Joong Umumkan Langsung Rencana Pernikahannya

hyunjoong860606/instagram
Foto : hyunjoong860606/instagram

Pada 27 Februari 2022 melalui konser solonya Words I Want to Say, Kim Hyun Joong umumkan rencana pernikahannya. Aktor berusia 34 tahun itu juga memberikan bocoran tentang calon istrinya, ia adalah wanita yang menemaninya di saat suka maupun duka.

“Aku tidak yakin bagaimana mengatakan ini. Aku telah memutuskan untuk menghabiskan sisa hidupku dengan seseorang yang telah tinggal di sisiku, melalui waktu bersamaku yang paling sulit dan melelahkan,” ujar Kim Hyun Joong, dikutip dari Soompi, 28 Februari 2022.

Kim Hyun Joong mengungkap alasan menyampaikan kabar pernikahannya di depan para penggemar, yaitu untuk berterima kasih karena telah mendukungnya hingga di titik ini, dan memberikannya banyak cinta.

Topik Terkait