img_title
Foto : Hyunjoong860606/instagram

IntipSeleb Korea – Aktor sekaligus penyanyi Kim Hyun Joong kini sudah jarang terdengar kabarnya. Namun, baru-baru ini berita bahagia datang dari aktor yang terkenal lewat Boys Before Flowers itu.

Belum lama ini ia mengabarkan bahwa akan segera menjadi seorang ayah. Berita tersebut diumumkan langsung oleh agensi yang menaunginya. Seperti apa kabar selengkapnya? Yuk, cari tahu lewat artikel berikut!

Menikah Pada Juni Lalu

Instagram/hyunjoong860606
Foto : Instagram/hyunjoong860606

Aktor Kim Hyun Joong kini memang sudah begitu jarang terdengar kabarnya. Dahulu, ia sempat berada di puncak karier setelah memerankan karakter Yoo Ji Hoo dalam drama Boys Before Flowers. Meski begitu, ia masih aktif berkarya di dunia hiburan dan kini bernaung di bawah agensi Henecia Entertainment.

Pada Juni 2022 lalu, Kim Hyun Joong menikah dengan seorang wanita yang berlatar belakang non selebriti. Pernikahannya itu digelar secara pribadi dan tanpa mengadakan pesta pernikahan.

Kim Hyun Joong pernah mengungkap bahwa sang istri adalah wanita yang menjadi cinta pertamanya dahulu. Sang wanita juga setia mendampinginya saat ia terseret kasus hukum karena dituduh menghamili mantan kekasihnya hingga membuat kariernya menjadi terpuruk.

Topik Terkait