img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb Korea – Iren dan Seulgi Red Velvet terlihat di stadion Tottenham London. Awalnya kedua anggota grup Red Velvet itu ingin menonton konser Beyonce di London.

Namun, Iren dan Seulgi tidak bisa masuk karena bermasalah dengan tiketnya. Penasaran seperti apa informasi selengkapnya? Yuk, intip artikel di bawah ini!

Tiket Iren dan Seulgi Red Velvet Bermasalah

Dalam serangkaian acara yang disesalkan, Irene dan Seulgi Red Velvet terlihat tidak dapat menghadiri konser Beyonce di London karena masalah tiket. Diketahui Seulgi merupakan penggemar lama Beyonce.

Sebelumnya, berbagi kegembiraannya tentang mendapatkan tiket konser penyanyi itu di Stadion Tottenham Hotspur di platform media sosial DearU Bubble. Namun, setibanya mereka di London, para penggemar melihat Irene dan Seulgi yang tampak tertahan di luar tempat konser.

Hal ini tampaknya karena masalah terkait tiket mereka. Seorang penggemar yang prihatin menyampaikan kejadian tersebut di Twitter, menyatakan bahwa mereka telah mengamati anggota Red Velvet Irene dan Seulgi mengalami kesulitan untuk masuk ke tempat konser.

Topik Terkait