img_title
Foto : Smtown

IntipSeleb – Wendy Red Velvet dikabarkan jatuh dari tangga yang berada di atas panggung saat menjalani rehearsal untuk acara SBS Gayo Daejeon 2019 pada Rabu, 25 Desember 2019. Berdasarkan laporan yang ada, dia mengalami cedera serius di beberapa bagian tubuhnya.

Setelah dilarikan ke rumah sakit, SM Entertainment selaku agensi yang menaungi Red Velvet memberikan kabar soal kondisi terkini artis asuhannya tersebut. Dilansir dari Soompi, Wendy mengalami cedera pada bagian wajah dan juga retak pada tulang panggul serta pergelangan tangan kanannya. 

Wendy dan Red Velvet Batal Tampil di SBS Gayo Daejeon 2019

Wendy Red VelvetSumber Foto: SMTOWN

Wendy seharusnya mewakili Red Velvet untuk melakukan kolaborasi bersama Seunghee Oh My Girl, Eunha GFRIEND, serta Solar MAMAMOO. Wanita kelahiran 1994 itu dijadwalkan tampil solo menyanyikan lagu berjudul Speechless.

Begitu juga Red Velvet yang rencananya tampil membawakan lagu comeback terbaru mereka bertajuk Psycho. Tapi karena kondisi Wendy yang tidak memungkinkan, agensi memutuskan untuk membatalkan panggung Red Velvet secara keseluruhan. Pada akhirnya, hanya penampilan Red Velvet membawakan lagu Psycho dalam versi pre-recording yang disiarkan dalam acara akhir tahun SBS itu. 

Cedera Serius yang Dialami Wendy Red Velvet

Topik Terkait