X

IntipSeleb – SBS Gayo Daejeon 2019 diselenggarakan bertepatan dengan Hari Raya Natal pada Rabu, 25 Desember. Meskipun berlangsung meriah, para penggemar dari deretan idola Kpop yang hadir sebagai pengisi acara mengungkapkan kekecewaan mendalam terhadap festival musik akhir tahun produksi stasiun televisi SBS itu.

Hal ini terkait insiden yang menimpa Wendy Red Velvet hingga membuatnya harus dilarikan ke rumah sakit akibat cedera yang dideritanya. Wendy dikabarkan jatuh saat menjalani gladi bersih untuk penampilan solonya di SBS Gayo Daejeon 2019. Pihak agensi mengabarkan kalau Wendy mengalami cedera pada wajah, panggul serta pergelangan tangan bagian kanan usai terjatuh dari tangga di atas panggung setinggi 2,5 meter.

Baca Juga: Wendy Red Velvet Luka Serius Usai Jatuh di Panggung, Ini Kronologinya

Para penggemar dari grup lain pun ikut menyuarakan bahwa banyak idola yang juga nyaris menjadi korban ketidakprofesionalan SBS Gayo Daejeon 2019 dalam menjaga keamanan panggung acara. Tagar seperti #SBS_사과해, #가요대전_사과해, dan #ReleaseApologySBSGayo sempat bertengger di daftar Trending Topic Twitter. Mereka menuntut SBS untuk meminta maaf dengan tulus atas kesalahan mereka.

Selama acara SBS Gayo Daejeon 2019, banyak idola yang terpeleset dan nyaris terjatuh saat tampil di atas panggung. Berikut adalah bukti betapa tidak amannya panggung SBS Gayo Daejeon 2019.

Solar MAMAMOO

Saksikan Juga