img_title
Foto : Awesome Entertainment

IntipSeleb – Beberapa waktu lalu, Park Seo Joon sempat membuat para penggemar penasaran usai kedapatan terbang ke Los Angeles, Amerika. Aktor berusia 33 tahun tersebut diyakini turut berpartisipasi dalam film garapan Marvel Cinematic Universe yakni Captain Marvel 2.

Meski pihak agensi sempat bungkam mengenai kabar tersebut, namun baru-baru ini Park Seo Joon membeberkan pengalamannya ketika bertemu dengan pihak Marvel Cinematic Universe.

Park Seo Joon juga sempat buka suara mengenai karakternya di film Captain Marvel 2. Penasaran peran seperti apa yang akan dimainkan Park Seo Joon? Intip yuk selengkapnya melalui ulasan di bawah ini.

Awal Pertemuan Park Seo Joon dengan Marvel Cinematic Universe

tvN
Foto : tvN

Dilansir dari KBIZoom, dalam wawancaranya bersama The Guardian pada 2 Maret lalu Park Seo Joon mengaku sempat tidak percaya ketika mendapat undangan dari Marvel Cinematic Universe.

“Ketika aku pertama kali mendengar bahwa Marvel Cinematic Universe ingin berbicara denganku, aku tidak dapat mempercayainya. Apakah aku syuting di Korea Selatan atau di luar negeri, semuanya adalah tandangan untukku. Jadi, aku memang merasa gugup paa awalnya tetapi semua orang sangat membantu dan ramah sehingga aku dapat menemukan langkahku degan sangat cepat,” tutur Park Seo Joon.

Topik Terkait