X
  • Donghae Super Junior

IntipSeleb – Lee Donghae merupakan satu dari sekian banyak idola yang sangat taat beragama. Bagi para ELF, sebutan nama fandom untuk Super Junior, pasti sudah mengetahui fakta ini. Selain Donghae, member lain seperti Eunhyuk dan Choi Siwon juga diketahui rutin berkunjung ke gereja untuk menjalani ibadah masing-masing.

Baca Juga: 7 Selebriti Korea Taat Beragama, Siwon Mau Jadi Misionaris

Pada hari perayaan Natal yang jatuh pada Rabu, 25 Desember 2019 lalu, Donghae menghabiskan harinya di salah satu gereja, seperti yang terlihat di akun Instagram pribadinya @leedonghae. Tidak sendirian, pria berusia 33 tahun itu ditemani seorang wanita, yang sukses menghebohkan para penggemar. Ada apa?

Donghae Super Junior Foto Bareng ‘Istri Tercinta’

Donghae Super Junior
Sumber Foto: @leedonghae/Instagram

Di unggahannya tersebut, Donghae memposting sebuah foto dengan seorang wanita cantik paruh baya. Terlihat artis asuhan SM Entertainment tersebut menggandeng erat tangan wanita di sampingnya yang disebutnya sebagai ‘istri tercinta’. Yup, Donghae sendiri yang menuliskan sebutan itu dalam keterangan fotonya.

Siapakah Sosok Wanita yang Digandeng Donghae Super Junior?

Donghae Super Junior
Sumber Foto: Instiz

Bukan sang ibunda, ternyata wanita yang berpose bersama Donghae adalah istri dari pendeta yang sering memberikan ceramah serta melayani para jemaat di gereja tempatnya beribadah. Idola kelahiran 15 Oktober 1986 itu memiliki hubungan yang sangat dekat dengan istri pendeta tersebut, dan telah dianggap sebagai sosok spesial dalam hidupnya. Bahkan, mereka berdua sudah kenal satu sama lain selama bertahun-tahun.

Setelah kebaktian bersama istri tercinta :) Selamat Natal :),” begitulah caption di bawah foto Donghae bersama wanita itu, seperti dilihat oleh tim Intipseleb.

Penggemar Sempat Terkejut

Lee Donghae Super Junior
Sumber Foto: SMTOWN

Sementara para penggemar yang melihat foto terbaru Donghae dengan wanita itu, mengaku sempat terkejut dan berguyon hampir jantungan. Caption tersebut ditulis menggunakan bahasa Korea yang apabila diterjemahkan dalam bahasa Indonesia menunjukkan arti ‘istriku tercinta’. 

Astaga.. kenapa translate-nya jadi bersama istriku tercinta coba.. Merry Christmas Lee Donghae,” tulis seorang penggemar di kolom komentar.

Kok gandengan tangan sih ya, sedekat itukah,” kata penggemar lain.

Itu terjemahannya bener kok.. Itu si Donghae kayak bikin lelucon gitu. Leluconnya bikin panik ya kesel,” ungkap seorang penggemar.

Sementara itu, Donghae bersama member Super Junior yang lain akan kembali menggelar konser di Indonesia bertajuk SUPER JUNIOR WORLD TOUR - SUPER SHOW 8: INFINITE TIME in JAKARTA pada Sabtu, 11 Januari 2020 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang pukul 15.00 WIB.

Konser artis asuhan SM Entertainment ini hadir dengan konsep berbeda, di mana panggung akan membentuk angka 8 atau lambang infinite. Ada lima kategori tiket yang dijual mulai dari Rp900 ribu hingga Rp2,8 juta.