img_title
Foto : TvN Drama

IntipSeleb – Kim Ha Neul, Lee Hye Young, dan Kim Sung Ryung akan segera memperlihatkan adu akting mereka lewat drama bertajuk Kill Heel yang menayangkan episode perdananya pada Rabu, 9 Maret 2022.

Lewat drama Kill Heel, Kim Ha Neul, Lee Hye Young, dan Kim Sung Ryung saling menunjukan ambisi mereka untuk menjadi seorang host pusat perbelanjaan furniture. Lalu, akan seperti apa plot cerita yang dihadirkan? Berikut IntipSeleb rangkum disertai link nonton drama Kill Heel melalui ulasan di bawah ini, scroll yuk!

Persaingan Tiga Host

tvN Drama
Foto : tvN Drama

Drama Kill Heel akan berfokus pada kisah tiga host pusat perbelajaan furniture rumah tangga yang kompetitif dan memiliki ambisi serupa yaitu mendapatkan eksistensi serta ketenaran.

Di drama Kill Heel, Kim Ha Neul berperan sebagai host belanja bernama Woo Hyun dengan reputasi yang biasa saja. Kendati begitu, Woo Hyun berkeinginan untuk menjadi host belanja papan atas meski harus mengalami berbagai insiden negatif.

Kemudian ada Lee Hye Young yang berperan sebagai Ki Mo Lan, seorang wamil presiden UNI Home Shopping. Penuh karisma, ia disegani oleh banyak orang serta memiliki jenjang karier cemerlang. Ki Mo Lan juga tidak menoleransi kesalahan dan cenderung tertutup mengenai pemikirannya.

Topik Terkait