img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Film luar negeri kerap kali sulit masuk ke bioskop dan televisi Indonesia. Apalagi film tersebut menampilkan adegan-adegan vulgar yang tak layak ditonton di bawah usia 18 tahun. Ternyata, beberapa film Indonesia juga sempat dilarang tayang di Indonesia lho. 

Bahkan, bukan hanya di Indonesia, beberapa film Korea yang terlalu vulgar dan sadis ini juga dilarang tayang di berbagai negara. Nah, apa saja film Korea yang dilarang tayang di Indonesia? Yuk, cek di bawah ini!

1. A Man and A Woman (2016)

Foto :

Film A Man and A Woman (2016) menampilkan adegan yang terlalu vulgar. Film ini dibintangi oleh Gong Yoo dan Jeon Do Yeon.

A Man and A Woman menceritakan tentang pasangan yang melakukan hubungan seksual singkat saat terjebak di penginapan saat badai salju di Finlandia. Mereka bertemu lagi secara kebetulan di Korea dan terlibat cinta terlarang. Dalam film ini, adegan ranjang antara karakter yang diperankan oleh Jeon Do Yeon dan Gong Yoo begitu intim karena sang sutradara ingin memperlihatkan hasrat yang dimiliki kedua pemeran utamanya.

2. The Handmaiden (2016)

Topik Terkait