img_title
Foto : Yeojin9oo/instagrwm

IntipSeleb – Mengawali kariernya di dunia hiburan Korea Selatan sejak usia 8 tahun, Yeo Jin Goo dikenal sebagai aktor muda berbakat yang telah membintangi deretan drama diantaranya The Reputable Family, Orange Marmalade, The Crowned Clown, Hotel Del Luna, Beyond Evil, dan masih banyak lagi.

Baru-baru ini, Yeo Jin Goo dikabarkan akan turut berpartisipasi dalam film kerja sama Korea-Singapura bertajuk Ajumma. Aktor berusia 25 tahun tersebut akan memperlihatkan penampilan spesial yang tentu saja tak kalah dinantikan oleh penonton. Penasaran akan seperti apa jalan cerita film Ajumma? Intip yuk melalui ulasan di bawah ini.

Yeo Jin Goo Dikabarkan Bintangi Film Ajumma

yeojin9oo/instagram
Foto : yeojin9oo/instagram

Pada 10 Maret 2022, SPOTV News menyebutkan bahwa Yeo Jin Goo akan memberikan dukungan kepada film Ajumma dengan memperlihatkan penampilan khususnya.

Film Ajumma akan berfokus pada tiga karakter utama berserta keluarganya, yang memiliki latar belakang dari negara Korea dan Singapura.

Aktris populer Singapura Hong Huifang dipastikan akan bergabung dalam film Ajumma bersama aktor Korea lainnya. Yeo Ji Goo diharapkan untuk membuat penampilan mengesankan lewat proyek kerja sama karya antara negara Korea dan Singapura ini.

Topik Terkait