img_title
Foto : Instagram/value_j.hyup

IntipSeleb Korea – Aktor Korea Selatan Shin Joo Hyup telah dikonfirmasi akan muncul dalam film terbaru yang diperankan oleh Yor Jin Goo yaitu Similar. Film ini akan dirilis pada tanggal 16 November 2022 mendatang di bioskop.

Dalam film tersebut aktor Shin Joo Hyup akan berperan sebagai mahasiswa teknik Park Man Soo. Lants seperti apakah informasi lebih lanjut? Yuk, cek di bawah ini.

Shin Joo Hyup akan Muncul di Film Similar

Sports khan instagram/value_j.hyup
Foto : Sports khan instagram/value_j.hyup

Melalui akun Instagram pribadinya, aktor Shin Joo Hyup mengumumkan penampilannya di film Similar karya sutradara Seo Eun Yung. Film ini akan dirilis pada 16 November 2022 mendatang. Similar adalah film yang menceritakan tentang kisah cinta dan persahabatan seorang pria dan wanita, di mana mengalami periode waktu yang berbeda dan secara kebetulan berbicara lewat walkie-talkie.

Di Film tersebut Yeo Jin Goo akan berperan sebagai Yong, yang merupakan seorang mahasiswa jurusan teknik mesin yang mulai kuliah pada tahun 1995. Kim Hye Yoon berperan sebagai cinta pertama Yong bernama Han Sol. Sedangkan Na In Woo berperan sebagai teman pria Moo Nee bernama Young Ji. Lalu ada Bae In Hyuk, akan berperan sebagai Eun Sung teman dekat Young.

Topik Terkait