img_title
Foto : Wikitree

IntipSeleb – Song Hye Kyo punya caranya sendiri menikmati waktu liburan Natal dan tahun baru. Usai bercerai dari Song Joong Ki, aktris berusia 38 tahun ini memilih untuk rehat sejenak dari dunia hiburan, dengan tidak mengambil tawaran main drama atau film.

Baca Juga: Pakai Cincin Kawin, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Dikabarkan Rujuk

Bintang drama Encounter tersebut diketahui tengah berlibur ke luar negeri. Semenjak tiba di sana, Song Hye Kyo aktif mengunggah sejumlah foto di Instagram Story melalui akun pribadinya @kyo1122. Tidak sendirian, ternyata ada sosok yang menemani wanita kelahiran 1981 itu berkunjung ke tempat wisata sambil menikmati pemandangan. Siapakah dia?

Song Hye Kyo Liburan Bareng Teman

Song Hye KyoSumber Foto: @jeniejang/Instagram

Momen liburan Song Hye Kyo sempat beberapa kali diunggah oleh akun Instagram dengan username @jeniejang. Yup, Song Hye Kyo ternyata berlibur ke Lisbon, Portugal bersama sahabat perempuannya, bernama Jenie Jang.

Dalam salah satu postingannya, dia mengunggah foto Song Hye Kyo yang sedang berpangku tangan di sebuah cafe ​berinterior vintage. Mengenakan turtleneck berwarna hitam, dia sengaja tampil polos tanpa riasan wajah dengan rambut yang dikuncir. Meski demikian, aktris kelahiran Daegu itu masih terlihat glowing nan mempesona.

Topik Terkait