X

IntipSeleb –  Kurang lebih dua bulan berpacaran, Hyomin TARA dan Hwang Ui Jo malah memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka. Keputusan itu telah dirilis agensi Hyomin T-ARA. 

Usai putus, Hyomin T-ARA mengunggah kalimat galau di Story Instagram-nya. Kalimat itu seolah-olah menolak untuk putus. Penasaran? Yuk, langsung cek di bawah ini!

Hyomin TARA dan Hwang Ui Jo putus

img_title
Foto : Berbagai Sumber

Pada 8 Maret, Hyomin T-ARA dan Hwang Ui Jo telah diumumkan putus. Pihak manajemen Hyomin juga telah merilis pernyataan secara resmi. 

"Kami ingin berbagi mengenai berita kencan yang dilaporkan bulan Januari. Pada saat itu, mereka bertemu dengan perasaan yang baik, tetapi karena tekanan situasi, mereka secara alami berpisah" ucap pihak Hyomin T-ara yang dilansir dari News1 pada Selasa, 15 Maret 2022. 

"Mereka sekarang memutuskan untuk tetap menjadi kenalan yang saling mendukung" lanjutnya. 

Di saat Hyomin T-ARA merilis pernyataan resmi, Hwang Ui Jo memilih untuk menutup diri. Hingga saat ini, Hwang Ui Jo tidak mengonfirmasi terkait hubungan mereka. 

Ungkapan galau Hyomin T-ARA

img_title
Foto : Berbagai Sumber
 

Pada 13 Maret, Hyomin mengunggah foto yang berisi kalimat dari sebuah buku di akun Instagram-nya. Kalimat itu mengartikan "Ketegangan dan jarak bertindak sebagai rem untuk mencegah kekerasan yang timbul dari keakraban suatu hubungan".

Tulisan selanjutnya mengartikan "Bahkan dalam hubungan dekat, harus selalu berhati-hati dengan apa yang dikatan, dan menyampaikan perasaanmu. Jelas".

Kalimat terakhir ini, seakan-akan Hyomin T-ARA pernah terjerumus dalam hubungan yang menyakitkan dengan orang terdekat. Tidak hanya itu, hubungan jarak jauh juga tampaknya memberatkan hatinya dan pernah mengalami rasa sakit di dalamnya. 

"Dalam hubungan apa pun, kamu perlu tahu bagaimana menjaga jarak yang tepat sehingga kamu bisa lebih dekat dengan orang lain atau menjauh darinya bila perlu" tulisnya Hyomin T-ARA. 

Sejak hubungan Hyomin dan Hwang Ui Jo dikabarkan putus, banyak pera netizen menyayangkannya karena telah mendapatkan dukungan dan tidak begitu diusik. Putusnya hubungan mereka malah menyalahkan Dispatch yang telah menciduk hingga ke Swiss. (jra)

Berita Terkait :

Saksikan Juga