img_title
Foto : Instagram/Hyomin

IntipSeleb Korea – Ternyata, meski tinggal di apartemen mewah, ada saja momen berisik yang bisa mengganggu tetangga. Hyomin T-ara merasakan hal itu, namun tetangganya bersikap dengan baik.

Beri pesan baik kepada Hyomin T-ara, begini pesan tetangganya yang bikin kebisingan di rumahnya. Yuk, langsung cek di bawah ini.

Respons baik Hyomin T-ara soal kebisingan tetangga

Instagram/Hyomin
Foto : Instagram/Hyomin

Pada 13 Mei, Hyomin T-ara menanggapi tetangga yang berisik dengan anggun dan sikap yang baik. Sebelumnya, Hyomin T-ara mendapat surat dari tetangganya yang ditaruh di depan pintu. Isinya, tetangganya meminta maaf dan minta diberitahu segera apakah kebisingan yang sering terjadi rumahnya menganggu Hyomin T-ara.

“Halo, saya adalah penduduk di lantai bawah. Saya akan sangat berterima kasih jika Anda dapat merawat anak-anak Anda dengan lebih baik karena saya mengalami kesulitan karena suara hentakan yang keras dan suara bola menggelinding beberapa kali sepanjang hari. Jangan ragu untuk menghubungi jika Anda mengalami ketidaknyamanan dari lantai kami. Saya harap Anda memiliki akhir pekan yang damai,” tulis tetangganya yang diunggah di akun Instagram pribadinya.

Hyomin mengunggah foto di Instagram story-nya dengan sebuah gambar yang menunjukkan sebuah kotak hadiah kecil dan catatan yang ditujukan kepada tetangganya di lantai atas.

Topik Terkait