img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb –  Sejak Rusia melakukan invasi ke Ukraina, dampaknya hingga saat ini semakin parah. Salah satu dampak tragis dari perang itu adalah warga sipil Ukraina banyak tewas dan berpisah dengan keluarganya, akibat berusaha keluar dari Ukraina.

Melihat korban semakin banyak, beberapa artis Korea Selatan turun menaruh rasa simpati dengan mengirim bantuan. Kali ini, B.I dan LABOUM akan melakukan konser amal untuk para korban Ukraina. Yuk, langsung simak selengkapnya di bawah ini!

B.I dan LABOUM Lakukan Konser Amal Untuk Membantu Korban Perang di Ukraina

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Meski sudah tahu banyak warga sipil meninggal dunia dan terluka, Rusia masih belum menghentikan aksi perang tersebut. Hingga akhirnya, hal itu menarik simpati dari berbagai negara kepada korban yang tak bersalah di negara Ukraina. 

Salah satu negara yang menunjukkan rasa simpati itu adalah Korea Selatan. Putin selaku Presiden Rusia, juga telah mengetahui bahwa Korea Selatan sangat mendukung Ukraina.

Bahkan, kalangan artis juga turut memberikan dukungan berupa sumbangan hingga melakukan konser amal untuk menolong korban Ukraina. Konser amal itu dilakukan B.I dan LABOUM. 

Topik Terkait