img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Penggemar akan kembali menyaksikan akting Jung Ho Yeon di layar kaca karena ia telah dikonfirmasi akan berpartisipasi dalam proyek serial Disclaimer.

Bermain di serial Hollywood, Jung Ho Yeon akan beradu akting dengan sederet bintang diantaranya Cate Blanchett, Kevin Kline, Sacha Baron Cohen, serta Kodi Smit-McPhee. Lantas, karakter seperti apa yang akan dimainkan oleh Jung Ho Yeon di serial Disclaimer? Intip yuk bocorannya melalui ulasan di bawah ini.

Peran Jung Ho Yeon di Serial Disclaimer

hoooooyeony/instagram
Foto : hoooooyeony/instagram

Mengawali kariernya sebagai model sejak 2010, Jung Ho Yeon tampil di Seoul Fashion Week selama dua tahun berturut-turut. Ia juga menempati posisi runner-up di Korea’s Next Top Model 2013.

Semakin bersinar, Jung Ho Yeon mengejar kariernya di luar negeri dan melakukan debut di runway internasionalnya dalam acara New York Fahion Week. Baru-baru ini, ia juga didapuk sebagai global ambassador untuk merek Louis Vuitton.

Sukses di dunia modelling, Jung Ho Yeon melebarkan sayapnya di dunia seni peran. Mencuri perhatian lewat drama Squid Game, wanita kelahiran 23 Juni 1994 itu akan segera kembali ke layar kaca usai dikonfirmasi membintangi serial Disclaimer.

Topik Terkait