img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb –  Drama Red Heart yang akan ditayangkan KBS 2TV, telah menyelesaikan pembacaan naskah. Melihat proses syuting dan produksi berjalan dengan lancar, drama Lee Joon, Kang Han Na, dan Jang Hyuk ini akan segera ditayangkan dalam waktu dekat. 

Nah, sebelum dramanya dirilis oleh KBS 2TV, yuk simak dulu penjelasan tentang kisah cerita Red Heart di bawah ini!

Sinopsis Red Heart

KBS
Foto : KBS

Red Heart adalah drama sejarah fiksi tentang Lee Tae. Dia adalah seorang raja Joseon dan memimpikan monarkimex absolut.  Karakter Lee Tae itu akan diperankan oleh Lee Joon. Dalam ceritanya, Lee Tae telah membuat tujuan utamanya yakni memperkuat otoritasnya dengan menyingkirkan Park Kye Won dan rakyatnya.  Lee Tae adalah orang yang bisa melakukan apapun dan tindakannya dibenarkan, untuk mencapai tujuannya. 

Kang Han Na berperan sebagai Yoo Jung, seorang wanita berjiwa bebas yang membuat Lee Tae jatuh cinta. Lee Tae memilih Yoo Jung sebagai putri mahkotanya, menyebabkan situasi yang merepotkan bagi keluarganya, dan dia dipaksa untuk membuat pilihan antara orang yang dia cintai dan rencana balas dendam keluarganya.

Jang Hyuk akan berperan sebagai Park Kye Won, yang akan terlibat dalam konflik intens dengan Lee Tae. Park Kye Won adalah simbol kekuatan yang hidup dan sosok yang dipatuhi semua orang. 

Topik Terkait