img_title
Foto : Studio Santa Claus

IntipSeleb – Choi Tae Joon dan Park Shin Hye membawa kabar bahagia di industri hiburan dengan mengumumkan pernikahan serta kehamilannya pada November 2021 lalu yang langsung disambut penuh haru oleh penggemar.

Kemudian pada 22 Januari 2022, Choi Tae Joon dan Park Shin Hye mengikat janji suci di sebuah gereja yang tertelak di Seoul, Korea Selatan dengan dihadiri keluarga serta rekan-rekan terdekat termasuk dari kalangan selebriti seperti Lee Hong Ki, Crush, hingga D.O EXO.

Baru-baru ini, beredar foto-foto Choi Tae Joon dan Park Shin Hye saat tengah menikmati liburan di Hawaii. Penampilan terbaru Park Shin Hye bikin salah fokus karena tampak perut buncit yang sudah mulai terlihat karena kehamilannya. Penasaran seperti apa? Intip yuk melalui ulasan di bawah ini.

Baby Bump Park Shin Hye

pictureofactorctj/instagram
Foto : pictureofactorctj/instagram

Di awal bulan Maret, Choi Tae Joon dan Park Shin Hye kabarnya terbang untuk menikmati liburan ke Hawaii. Tidak hanya berdua, mereka juga bersama para sahabat, termasuk D.O EXO.

Pada foto yang beredar, Park Shin Hye yang baru-baru ini tampil dengan potongan rambut pendeknya tampak tengah menikmati hidangan dengan Choi Tae Joon di sebelahnya. Menurut keterangan yang beredar, foto tersebut diambil 2 minggu lalu di Hawaii.

Topik Terkait