X

IntipSeleb – TWICE tampaknya sulit untuk beristirahat dengan tenang, bahkan ketika dalam perjalanan menggunakan pesawat sekalipun. Keselamatan girl band asuhan JYP Entertainment ini tengah terancam akibat ulah stalker atau penguntit yang kerap membuat para member dan penggemar ketakutan.

Seperti diketahui, penguntit orang asing bernama Josh telah beberapa kali tertangkap basah mengusik ketenangan salah satu member TWICE, Nayeon. Dia berusaha mencari keberadaan Nayeon untuk mengungkap perasaan cintanya secara langsung. Masalah ini pun mulai diselidiki oleh JYP Entertainment, selaku agensi yang menaungi TWICE dan diserahkan kepada pihak berwajib.

Baca juga: Ryujin ITZY Ketahuan Pakai Baju Bekas Momo TWICE, Fans Amuk JYP

TWICE Unggah Insta Story Misterius

Nayeon TWICE
Sumber Foto: Koreaboo

Belum lama ini, seorang member TWICE memposting sebuah tulisan melalui Insta Story di akun resmi grup @twicetagram. Foto yang menunjukkan jendela dan dinding dalam pesawat itu mengisyaratkan bahwa sang penguntit mengikuti Nayeon dan juga menjadi penumpang dalam penerbangan mereka.

Tolong pulang. Tolong hentikan. Aku mohon padamu,” begitu tulisan dalam foto, seperti dikutip dari Koreaboo. Selang beberapa saat, Insta Story itu seketika menghilang, yang menandakan bahwa itu telah dihapus. 

Stalker Bule Nekat Samperin TWICE di Dalam Pesawat

Stalker Nayeon TWICE
Sumber Foto: Intipseleb

ONCE, sebutan nama penggemar untuk TWICE, meyakini bahwa oknum yang dimaksud dalam Insta Story tersebut adalah stalker bule bernama Josh. Hal tersebut diperkuat dengan serangkaian cuitan yang diposting oleh Josh di akun Twitter pribadinya @YoshTG. Diketahui, stalker tersebut merupakan salah satu penumpang di pesawat yang sama dengan TWICE saat mereka kembali ke Korea dari Jepang. 

Berdasarkan cuitannya, diceritakan bahwa Josh nekat menghampiri Nayeon ke tempat duduknya di pesawat dan dilihat oleh para member TWICE yang lain. Namun aksinya untuk memberikan surat kepada idola berusia 24 tahun itu dihalangi oleh sang manajer. Merasa mendapat perlakukan kasar, penguntit itu berencana melaporkan manajer ke polisi.

Manajer menyerangku di pesawat tanpa alasan. Aku ingin memberikan surat cinta kepada Nayeon dengan tenang. Dan kemudian 2 manajer membentakku. Apa yang terjadi?,” tulisnya. 

Para manajer juga mulai berbicara sangat keras kepadaku sehingga Nayeon tidak bisa mendengarku. Para pramugari memarahi manajer agar diam. Apa yang mereka lakukan benar-benar gila. Aku akan pergi ke polisi dan melaporkan mereka karena menyerangku secara fisik. Ini gila,” lanjutnya.

Nayeon TWICE Kini Berada di Bawah Pengawasan Polisi

Nayeon TWICE
Sumber Foto: TVDaily

JYP Entertainment pun langsung merilis teguran keras atas kejadian yang menimpa Nayeon. Dalam pernyataan resmi, disebutkan bahwa kini sang idola sudah berada di bawah pengawasan polisi.

“Nayeon berada di bawah pengawasan polisi karena masalah ini, dan meskipun Nayeon dan pihak kepolisian telah memperingatinya berulang kali untuk tidak mendekatinya, dia (penguntit) terus mengabaikan mereka, meninggikan suaranya dan bertengkar dengan staf kami. Penguntit asing terus berperilaku tanpa penyesalan atas tindakannya meskipun telah ada peringatan yang konsisten. Kami dengan ini mengumumkan bahwa akan segera mengambil tindakan hukum terhadapnya setinggi mungkin,” tulis pihak agensi.

Pihak agensi juga tidak diam soal fakta bahwa informasi penerbangan artis asuhannya diperjualbelikan secara ilegal, “Kami juga menyadari bahwa informasi penerbangan para artis dijual dan didistribusikan secara ilegal. Kami ingin mengatakan bahwa kami akan terus mencari langkah-langkah untuk memberantas masalah ini sepenuhnya. Kami ingin menyampaikan permintaan maaf yang tulus kepada para penumpang yang mungkin sangat tidak nyaman dengan masalah ini. Kami akan mengambil tindakan untuk mencegah hal ini terjadi lagi. Terima kasih,” tutupnya.

Stay safe, TWICE!

Baca juga: Data Pribadi Dahyun TWICE Bocor, Fans Minta Petugas Bandara Dipecat