img_title
Foto : News1

IntipSeleb – TWICE tampaknya sulit untuk beristirahat dengan tenang, bahkan ketika dalam perjalanan menggunakan pesawat sekalipun. Keselamatan girl band asuhan JYP Entertainment ini tengah terancam akibat ulah stalker atau penguntit yang kerap membuat para member dan penggemar ketakutan.

Seperti diketahui, penguntit orang asing bernama Josh telah beberapa kali tertangkap basah mengusik ketenangan salah satu member TWICE, Nayeon. Dia berusaha mencari keberadaan Nayeon untuk mengungkap perasaan cintanya secara langsung. Masalah ini pun mulai diselidiki oleh JYP Entertainment, selaku agensi yang menaungi TWICE dan diserahkan kepada pihak berwajib.

Baca juga: Ryujin ITZY Ketahuan Pakai Baju Bekas Momo TWICE, Fans Amuk JYP

TWICE Unggah Insta Story Misterius

Nayeon TWICESumber Foto: Koreaboo

Belum lama ini, seorang member TWICE memposting sebuah tulisan melalui Insta Story di akun resmi grup @twicetagram. Foto yang menunjukkan jendela dan dinding dalam pesawat itu mengisyaratkan bahwa sang penguntit mengikuti Nayeon dan juga menjadi penumpang dalam penerbangan mereka.

Tolong pulang. Tolong hentikan. Aku mohon padamu,” begitu tulisan dalam foto, seperti dikutip dari Koreaboo. Selang beberapa saat, Insta Story itu seketika menghilang, yang menandakan bahwa itu telah dihapus. 

Topik Terkait