img_title
Foto : JTBC Drama

IntipSeleb – JTBC akan segera menayangkan drama terbarunya bertajuk Green Mothers Club yang dibintangi oleh Lee Yo Won, Choo Ja Hyun, Kim Gyu Ri, Jang Hye Jin, serta Joo Min Kyung.

Berkisah tentang komunitas ibu-ibu yang anaknya bersekolah di tempat yang sama, drama ini akan mengisahkan permasalahan yang kerap dialami orang tua ketika memantau tumbuh kembang anaknya. Lantas, seperti apa para karakter di drama Green Mothers Club? Intip yuk sinopsis selengkapnya di bawah ini.

Sinopsis Drama Green Mothers Club

JTBC Drama
Foto : JTBC Drama

Drama Green Mothers Club berkisah tentang komunitas para orang tua di sekolah dasar, yang menyimpan sisi misterius meskipun tampak ramah. Drama ini akan berfokus pada kisah lima ibu yang berasal dari latar belakang berbeda dan memiliki kesulitan masing-masing.

Mereka menerapkan gaya mengasuh anak yang berbeda, dan sama-sama ingin menanamkan nilai pendidikan positif untuk anaknya.

Lee Eun Pyo (Lee Yo Won) adalah ibu baru yang belum banyak memiliki pengalaman mengurus anak. Kebalikan dengannya, Byun Choon Hee (Choo Ja Hyun) merupakan seorang ibu yang sudah berpengalaman dan telah merancang dengan sempurna untuk sang anak.

Topik Terkait