img_title
Foto : JTBC Drama

IntipSeleb – Drama Korea terbaru Green Mothers' Club akan segera menayangkan episode perdananya dengan dibintangi oleh sederet aktris diantaranya Lee Yo Won, Choo Ja Hyun, Kim Gyu Ri, Jang Hye Jin, serta Joo Min Kyung.

Berlatar kisah tentang komunitas ibu-ibu di sekolah dasar yang menemani anaknya, drama Green Mothers' Club akan memperlihatkan sisi kompetitif hingga mengungkap rahasia kehidupan mereka.

Lantas, karakter seperti apa yang akan hadir di drama tersebut? Berikut IntipSeleb rangkum sinopsis dan link nonton drama Green Mothers' Club lengkap dengan subtitle bahasa Indonesia melalui ulasan di bawah ini, scroll yuk!

Karakter di Drama Green Mothers' Club

JTBC Drama
Foto : JTBC Drama

Drama Green Mothers' Club akan berfokus pada 5 ibu-ibu yang tergabung di komunitas sekolah dasar anak mereka. Mereka berasal dari latar belakang berbeda serta memiliki gaya berbeda dalam mengurus sang buah hati.

Lee Eun Pyo (Lee Yo Won) merupakan ibu baru yang belum banyak memiliki pengalaman mengurus anak. Kebalikan dengannya, Byun Choon Hee (Choo Ja Hyun) adalah seorang ibu yang sudah berpengalaman dalam urusan tersebut.

Topik Terkait