img_title
Foto :

IntipSeleb – Dunia hiburan Korea Selatan kembali dihebohkan dengan kabar kencan antara dua bintang Kpop sebagai pembuka dari tahun 2020. Bukan dibongkar Dispatch, kini, giliran Kim Heechul Super Junior dan Momo TWICE yang akhirnya dikonfirmasi menjalin hubungan asmara. 

Baca Juga: Momo TWICE dan Heechul Super Junior Dikabarkan Pacaran, Cek Faktanya

Pada Kamis, 2 Januari 2020 tengah malam waktu setempat, outlet berita Market News secara eksklusif melaporkan bahwa Kim Heechul Super Junior dan Momo TWICE tengah berpacaran. Kala itu, masing-masing agensi yang menaungi keduanya, Label SJ dan JYP Entertainment menyatakan akan memeriksa laporan tersebut. 

Masing-Masing Agensi Membenarkan Heechul Super Junior dan Momo TWICE Berpacaran

Heechul Super Junior dan Momo TWICESumber Foto: Hankyung

Agensi yang menaungi Kim Heechul, Label SJ membenarkan laporan tersebut, menyebutkan bahwa artis asuhannya tengah berpacaran dengan Momo TWICE. Hubungan keduanya menjadi dekat setelah dipertemukan dalam acara yang sama. Berawal dari sebatas senior-junior, tumbuh benih-benih cinta di antara Heechul dan Momo hingga mereka memutuskan untuk berkencan. 

Kim Heechul dan Momo selalu dekat sebagai senior-junior, tetapi baru-baru ini mereka mulai bertemu satu sama lain dengan perasaan yang baik,” tulis Label SJ, dikutip dari Koreaboo

Topik Terkait