X
  • Heechul Super Junior dan Momo TWICE

IntipSeleb – Kim Heechul Super Junior dan Momo TWICE dikonfirmasi berpacaran oleh agensi masing-masing pada Kamis, 2 Januari 2020. Pasangan idola Kpop ini akhirnya membenarkan hubungan asmara yang sempat mereka bantah. 

Rumor jalinan asmara keduanya sudah santer berhembus sejak lama. Outlet media Korea, Market News menyebutkan Heechul dan Momo mulai berkencan di tengah kesibukan masing-masing dan menjadi sumber dukungan terbesar satu sama lain. Awalnya, hubungan mereka memang sebatas senior-junior, namun seiring berjalannya waktu berubah menjadi sepasang kekasih. 

Baca Juga: Momo TWICE dan Heechul Super Junior Resmi Pacaran

Pada Agustus lalu, Heechul dan Momo sempat dirumorkan berkencan. Namun langsung dibantah keras oleh masing-masing agensi yang menaungi mereka, Label SJ serta JYP Entertainment. Meskipun kabar kencan keduanya tidak dibongkar oleh Dispatch, para penggemar seolah tidak kaget mengetahui fakta sebenarnya.

Market News menyatakan dalam laporannya bahwa mereka saling mengenal setelah tampil di sebuah program acara yang sama pada tahun 2017 silam. Penasaran seperti apa perjalanan cinta Heechul dan Momo selama dua tahun terakhir? Simak ulasannya di bawah ini yuk!

TWICE Hadir di Acara JTBC Knowing Brothers

Heechul Super Junior dan Momo TWICE
Sumber Foto: JTBC

Sebenarnya, Heechul dan Momo pertama kali bertemu di tahun 2016. Kala itu, idola keturunan Jepang tersebut beserta para member dari TWICE hadir sebagai bintang tamu dalam acara yang dipandu oleh Heechul, Knowing Brothers. Sejak pertemuan pertama, Heechul memang telah menujukkan ketertarikan pada Momo. 

Dalam episode ke-27, para member TWICE memberikan pertanyaan kepada para anggota Knowing Brothers guna menentukan pasangan masing-masing, yang nantinya akan duduk berdampingan. Heechul sudah menargetkan Momo sebagai partner-nya. Demi menarik perhatian Momo, pria berusia 36 tahun itu bahkan sudah menghafalkan koreografi lagu TWICE bertajuk Cheer Up dan berhasil menarikannya bersama.

Momo TWICE Peragakan Nico Nico Nii

Heechul Super Junior dan Momo TWICE
Sumber Foto: MBC Every1

Banyak penggemar meyakini bahwa Heechul jatuh cinta pada pandangan pertama terhadap Momo ketika main dancer dalam TWICE itu menirukan karakter anime Nico Yazawa menyebutkan slogan Nico Nico Nii

Dalam program Weekly Idol episode 261, Heechul hadir sebagai guest MC bersama Hani EXID. Momo TWICE yang tampil sebagai bintang tamu ditantang untuk membuat jantung Heechul berdebar-debar. Semakin tinggi angka denyut jantung, maka tim TWICE bisa memenangkan games tersebut.

Heechul sendiri tidak kuasa menatap mata Momo. Namun pada akhirnya mereka saling berhadapan dan berpegangan tangan. Suasana pun mulai memanas ketika perempuan kelahiran 1996 tersebut memperagakan gaya Nico Nico Nii. Heechul, yang merupakan pecinta anime, langsung salah tingkah hingga wajahnya memerah. Pada satu titik, detak jantung Heechul mencapai angka 136 per menit. 

Momo TWICE Jadi Model Video Klip Heechul x Min Kyung Hoon

Heechul Super Junior dan Momo TWICE
Sumber Foto: JTBC

Masih di tahun yang sama, Momo didapuk menjadi model video klip Heechul x Min Kyung Hoon, Sweet Dreams. Ini merupakan proyek yang melibatkan seluruh anggota Knowing Brothers di dalamnya. Video klip tersebut menceritakan tentang perasaan Heechul yang cintanya bertepuk sebelah tangan dengan Momo.

Heechul Super Junior Selalu ‘Prioritaskan’ Momo TWICE

Heechul Super Junior dan Momo TWICE
Sumber Foto: @kimheenim/Instagram

Sejak saat itu, TWICE tidak pernah absen untuk hadir sebagai bintang tamu di acara Knowing Brothers setiap tahunnya. Di episode ke-76 yang tayang tahun 2017, Heechul lagi-lagi kepergok ‘memprioritaskan’ Momo. Dia rela membuat timnya kalah agar Momo bisa menang dan mendapatkan hadiah. Selanjutnya pada episode ke-152 yang mengudara tanggal 3 November 2018, Heechul dan Momo semakin terlihat lengket satu sama lain, seakan sulit untuk dipisahkan. 

Pamer Kedekatan di Media Sosial

Heechul Super Junior dan Momo TWICE
Sumber Foto: @kimheenim/Instagram

Heechul dikenal sebagai salah satu selebriti yang akrab dengan banyak idola wanita. Melalui akun Instagram pribadinya @kimheenim, dia sering mengunggah potret kebersamaan dengan sejumlah wanita, baik mereka yang sama-sama berasal dari satu agensi di SM Entertainment, atau berbeda agensi.

Dari sekian banyak foto dan video yang ada, laman akunnya itu cukup banyak menampilkan selfie dirinya dengan Momo TWICE. Ketika keduanya bertemu, Heechul selalu mengabadikan setiap momen.