X

IntipSeleb – Kim Heechul Super Junior dan Momo TWICE dikonfirmasi berpacaran oleh agensi masing-masing pada Kamis, 2 Januari 2020. Pasangan idola Kpop ini akhirnya membenarkan hubungan asmara yang sempat mereka bantah. 

Rumor jalinan asmara keduanya sudah santer berhembus sejak lama. Outlet media Korea, Market News menyebutkan Heechul dan Momo mulai berkencan di tengah kesibukan masing-masing dan menjadi sumber dukungan terbesar satu sama lain. Awalnya, hubungan mereka memang sebatas senior-junior, namun seiring berjalannya waktu berubah menjadi sepasang kekasih. 

Baca Juga: Momo TWICE dan Heechul Super Junior Resmi Pacaran

Pada Agustus lalu, Heechul dan Momo sempat dirumorkan berkencan. Namun langsung dibantah keras oleh masing-masing agensi yang menaungi mereka, Label SJ serta JYP Entertainment. Meskipun kabar kencan keduanya tidak dibongkar oleh Dispatch, para penggemar seolah tidak kaget mengetahui fakta sebenarnya.

Market News menyatakan dalam laporannya bahwa mereka saling mengenal setelah tampil di sebuah program acara yang sama pada tahun 2017 silam. Penasaran seperti apa perjalanan cinta Heechul dan Momo selama dua tahun terakhir? Simak ulasannya di bawah ini yuk!

TWICE Hadir di Acara JTBC Knowing Brothers

Saksikan Juga