X

IntipSeleb – Momo TWICE dan Kim Heechul Super Junior dikonfirmasi pacaran pada Kamis, 2 Januari 2020. Kini, dunia hiburan Korea Selatan tak berhenti memperbincangkan dua idola Kpop tersohor tersebut. Jalinan asmara pasangan kekasih ini pertama kali dilaporkan oleh Market News, bukan Dispatch.

Ini adalah outlet media sama yang membuat pemberitaan Momo dan Heechul berkencan pada Agustus 2019 lalu. Kabar tersebut sempat dibantah oleh agensi keduanya, Label SJ dan JYP Entertainment. Dan kini, masing-masing agensi telah membenarkan adanya hubungan spesial antara dua artis asuhannya tersebut.

Baca Juga: Perjalanan Cinta Momo TWICE dan Heechul Super Junior, Dekat Tahun 2016

Usai mempublikasikan status pacaran, tidak butuh waktu lama bagi Heechul untuk angkat bicara. Namun, dia malah mengumumkan akan menjalani rehat sementara. Loh kenapa?

Heechul Super Junior Tidak Akan Upload Video di Channel YouTube Pribadi

Heechul Super Junior
Sumber Foto: @kimheenim/Instagram

Melalui channel YouTube pribadinya, member dari Super Junior ini memposting sebuah pesan untuk para penggemar. Heechul menyebutkan akan hiatus dari dunia YouTube untuk sementara waktu.  Dalam pesan singkat itu, pria kelahiran 1983 tersebut juga menyampaikan permintaan maaf sekaligus mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang telah mendukungnya selama ini. Bahkan, setelah kabar kencannya dengan Momo TWICE menjadi konsumsi publik.

Aku akan beristirahat sejenak dari HeeTube untuk sementara waktu. Aku selalu menyesal dan berterima kasih. Aku akan menyapa kalian lagi.. nanti. Aku berharap tahun 2020 akan menjadi tahun yang lebih bahagia bagi kalian semua. Tetap sehat, dan selamat tinggal,” tulisnya, seperti dikutip dari laman Soompi

Heechul Super Junior Aktif di YouTube

Heechul Super Junior
Sumber Foto: @kimheenim/Instagram

Seperti diketahui, Heechul terbilang cukup aktif di channel YouTube pribadinya. Selain mengunggah sejumlah vlog, dia juga sering melakukan siaran langsung bersama ELF, sebutan nama fandom untuk Super Junior.

Baca Juga: Alasan Heechul Super Junior, Urus Kucing Mendiang Sulli Diam-diam

Baru-baru ini, idola berusia 36 tahun itu membuat pengakuan lewat siaran langsung di YouTube bahwa kini dia mengurus kucing peliharaan milik mendiang Sulli yang bernama Goblin. Heechul jauh lebih terbuka saat tampil di channel YouTube-nya sendiri dan tidak sungkan membicarakan kehidupan pribadinya hingga mengomentari berbagai isu.

Rehat dari YouTube, Heechul Super Junior Tetap Jalani Syuting 

JTBC Knowing Brothers
Sumber Foto: JTBC

Meskipun memilih untuk hiatus sebagai YouTuber, Heechul tidak lepas tanggung jawab dari kontrak kerjanya usai kabar kencannya dengan Momo TWICE dipublikasikan. Dia akan tetap menjalani syuting untuk program JTBC Knowing Brothers. Kebetulan, jadwal syutingnya bertepatan pada hari ini, ketika hubungannya dengan perempuan keturunan Jepang tersebut dipublikasikan.

Publik pun semakin tidak sabar melihat reaksi Kang Ho Dong, Seo Jang Hoon, Lee Soo Geun, Lee Sang Min, Kim Young Cheol, serta Min Kyung Hoon usai mengetahui anggota termuda di Knowing Brothers itu akhirnya kepergok pacaran.

Namun, ‘kecintaan’ Heechul terhadap Momo tampaknya sudah menjadi rahasia umum. Apalagi ketika TWICE hadir sebagai bintang tamu di variety show garapan JTBC tersebut, para pembawa acara lain gemar menyoraki keduanya. ​Heechul dan Momo diketahui mulai dekat sejak tahun 2017 silam. Karena berita pacaran keduanya ini, nama mereka sukses bertengger di daftar Trending Topic dunia di Twitter.