img_title
Foto : Story J Company

IntipSeleb –  Setelah sekian lama, Kim Jung Hyun akhirnya kembali di hadapan publik dan memperbaharui unggahan akun Instagram-nya. 

Pada 7 April, Kim Jung Hyun kembali dan mencurahkan isi hatinya tentang bagaimana penggemar mendukung dan selalu menantinya. Lantas, bagaimana pengakuan Kim Jung Hyun? Yuk, cek di bawah ini!

Tentang Kim Jung Hyun

Pada September lalu, Kim Jung Hyun berbagi pesan di Instagram, setelah mengambil jeda di mana ia membahas kontroversi masalah kontrak dengan mantan agensinya. Kurang lebih 7 bulan, Kim Jung Hyun akhirnya berhasil menyelesaikan masalah itu serta mampu berdamai dengan masa lalu, terkait Seo Ye Ji. 

Setelah semuanya selesai, Kim Jung Hyun akhirnya menandatangani kontrak dengan agensi terbaru dan sudah merilis foto profil sebagai promosi. Saat membagikan foto profil terbaru itu, Kim Jung Hyun pun telah dipastikan akan kembali ke dunia akting. 

Pada 7 April, Kim Jung Hyun kembali ke Instagram untuk berterima kasih kepada para penggemar atas ucapan selamat ulang tahunnya ada 5 April lalu. 

Topik Terkait