X

IntipSeleb –  Kang Tae Oh dan Park Eun Bin akhirnya dikonfirmasi akan membintangi drama baru bertajuk Unusual Lawyer Woo Young Woo

Laporan konfirmasi itu telah diungkapan oleh kedua agensi. Lantas, sepertia apa karakter dan jadwal tayang drama Lawyer Woo Young Woo? Yuk, cek langsung di bawah ini!

Tentang Drama Lawyer Woo Young Woo

img_title
Foto : Berbagi Sumber

Pada 8 April, Newsen melaporkan bahwa Kang Tae Oh dan Park Eun Bin sudah dipastikan akan membintangi drama Unusual Lawyer Woo Young Woo. Drama ini akan ditayangkan dan diproduksi oleh ENA dan Netflix. 

Secara singkat, drama Lawyer Woo Young Woo ini menceritakan tentang kisah seorang pengacara muda yang mengidap sindrom Asperger. Entah dengan alasan apa, dia bergabung dengan sebuah firma hukum besar. 

Selain itu, dia juga dikenal memiliki IQ yang tinggi yakni 164. Dengan angka itu, dia bisa memiliki daya ingat yang mengesankan dan memiliki proses berpikir yang kreatif. 

Woo Young Woo yang brilian lulus dengan nilai tertinggi di kalasnnya dari Universitas Nasional Seoul. Di Korea, kampus itu menjadi perguruan tinggi dan sekolah hukum yang dinali bergensi. 

Namun, Woo Young Woo itu masih menemukan dirinya harus perlu berjuang karena adanya masalah. 

Karakter pemeran utama

img_title
Foto : Berbagi Sumber
 

Di drama ini, karakter Woo Young Woo akan diperankan oleh Park Eun Bin. Sedangkan Kang Tae Oh berperan sebagai Lee Jun Ho.  Lee Jun Ho adalah seorang karyawan firma hukum yang menarik dan bijaksana. Dia memiliki penampilannya yang tampan dan kepribadian yang penuh perhatian. 

Kepribadian itu membuat Lee Jun Ho semakin populer di kantor. Kepribadian itu juga akan membantunya bisa beradaptasi dengan lingkungan kantor dan bisa menggaet banyak klien. 

Saat bekerja, Lee Jun Ho berdampingan dengan Woo Young Woo. Mereka memiliki hubungan yang bermakna sesama pengacara. Namun, di satu sisi, keduanya sangat bertolak belakang karena memiliki kepribadian dan tingkat kecerdasan yang berbeda.

Hingga saat ini, Unusual Lawyer Woo Young Woo akan dijadwalkan tayang perdana pada bulan Juni. (jra)

Berita Terkait :

Saksikan Juga