X

IntipSeleb – Kim Soo Hyun dan Song Joong Ki kebetulan sama-sama hengkang dari masing-masing agensi setelah sekian lama bernaung. Tampaknya, ini menjadi imbas lantaran kontrak kerja antara agensi dengan sang aktor resmi habis di penghujung tahun.

Sudah bukan rahasia umum lagi bahwa Kim Soo Hyun dan Song Joong Ki masuk dalam jajaran aktor ternama di Korea Selatan. Sebelumnya, Kim Soo Hyun bernaung di bawah KeyEast Entertainment, salah satu agensi terkenal selama 10 tahun. Sementara mantan suami Song Hye Kyo tersebut merupakan artis asuhan dari Blossom Entertainment, agensi yang sama dengan Park Bo Gum.

Baca Juga: Kim Soo Hyun Dikabarkan Bikin Agensi, Artis Cantik Diajak Gabung

Berdasarkan kabar terbaru, baik Kim Soo Hyun dan Song Joong Ki sudah bergabung dengan agensi baru. Namun, muncul pertanyaan besar di kalangan penggemar. Kedua agensi tersebut belum lama berdiri dan sama-sama tidak terkenal. 

Mereka pun bertanya-tanya mengapa aktor sekelas Kim Soo Hyun dan Song Joong Ki mau bernaung di agensi demikian. Apakah ada alasan tertentu di balik keputusan tersebut? Simak ulasannya di bawah ini.

Saksikan Juga