X

IntipSeleb –  Kim Sejeong kembali berhasil meraih popularitas berkat drama A Business Proposal yang dibintanginya. Setelah beberapa minggu dramanya selesai, Kim Sejeong kembali dengan memberikan pandangan tentang julukan yang diberi penggemar kepadannya. 

Tidak hanya itu, Kim Sejeong juga membahas adegan ranjangnya bersama Ahn Hyo Seop. Lantas, seperti apa? Yuk, cek langsung di bawah ini!

Kim Sejeong diberi julukan Emma Stone Korea

img_title
Foto : Newsen

Kisah romansa yang kocak dan manis Kim Sejeong dalam A Business Propsal berhasil bikin penonton bergelora. Meski menampilkan cerita yang klise, drama tersebut tetap menarik perhatian karena alurnya yang ringan dan karakter pemainnya yang begitu unik. 

Pada kesempatan wawancara bersama Newsen, Kim Sejeong akhirnya menuturkan pendapatnya tentang popularitasnnya serta julukan Emma Stone Korea yang diberikan kepadannya. 

“Saya merasakan dua emosi yang berbeda. Pertama, saya sangat bersyukur. Karena itu adalah adegan yang penting, saya harus menarik perhatian banyak orang dan sebagai adegan pertama Geum Hee, saya harus meyakinkan pemirsa. Itu tidak bisa hanya lucu dan Ha Ri tidak bisa hanya terlihat lucu. Untungnya, saya pikir [pemirsa] yakin, jadi itu adalah adegan yang saya syukuri.” beber Kim Sejeong yang dilansir dari Newsen pada Selasa, 12 April 2022. 

Berita Terkait :

Saksikan Juga