img_title
Foto : Hook Entertainment

IntipSeleb – Baru-baru ini, Park Min Young kembali menebarkan pesona aktingnya dalam drama rom-com melalui Forecasting Love and Weather.

Usai beberapa minggu dramanya tamat, Park Min Young menyapa penggemar lewat wawancara video bersama OSEN. Dalam wawancara itu, Park Min Young mengaku semakin tidak siap untuk menikah meski di usia yang sudah matang. Mau tahu lebih lengkap informasinya? Yuk, cek di bawah ini!

Park Min Youn belum ingin memikirkan soal pernikahan

JTBC
Foto : JTBC

Drama Forecasting Love and Weather menceritakan kisah orang berbeda. Masalah sosial mengenai menikah atau tetap melajang, difokuskan dalam drama tersebut. 

Mengenai pernikahan, Park Min Young mengaku sangat tenggelam dalam karakternya Jin Ha Kyung yang kesulitan membahas pernikahan. 

“Inilah yang saya khawatirkan sejak awal usia 20-an. Saya pikir saya akan melakukannya ketika saya mencapai 27, 30, atau pertengahan 30-an. Tetapi sekarang saya sudah berusia akhir 30-an, saya tidak ingin memikirkannya lagi. Saya masih sangat suka bekerja" ucap Park Min Young yang dilansir dari OSEN pada Selasa, 12 April 2022. 

Topik Terkait