img_title
Foto : Secretnumber.official/instagram

IntipSeleb – Menjadi salah satu orang Indonesia yang sukses menitih karier sebagai idol Kpop di Korea Selatan, Dita Karang Secret Number akan segera melebarkan sayapnya di dunia seni peran dalam waktu dekat ini.

Gadis asal Yogyakarta itu telah dikonfirmasi akan mengambil peran dalam film Indonesia bertajuk DJS The Movie: Biarkan Aku Menari. Lantas, peran seperti apa yang akan dimainkan oleh Dita Karang? Intip yuk!

Debut Film Dita Karang

Setelah sebelumnya ditunjuk untuk mengisi salah satu OST drama A Business Proposal bersama Soodam dan Zuu Secret Number, para penggemar akan segera menyaksikan akting Dita Karang melalui proyek film perdananya DJS The Movie: Biarkan Aku Menari.

Melalui media sosial resminya pada 11 April, aplikasi layanan streaming Vidio mengkonfirmasi partisipasi Dita Karang di film DJS The Movie: Biarkan Aku Menari, dan membagikan cuplikan video sang idol ketika membawa kabar bahagia tersebut.

“Aku Dita Karang dari Secret Number. Sekarang aku lagi syuting project film pertama aku, vidio original DJS The Movie: Biarkan Aku Menari. Film ini bakalan beda banget dari seriesnya. Dukung aku dan jangan lupa tonton film ini hanya di Vidio,” ujar Dita Karang dalam video yang diunggah akun Instagram @vidiodotcom.

Topik Terkait