img_title
Foto : TvN Drama

IntipSeleb – Sebelum menayangkan episode 3 dari drama Our Blues, tvN kembali menggoda penonton lewat poster manis dari Kim Woo Bin dan Han Ji Min serta Cha Seung Won dan Lee Jung Eun.

Our Blues adalah drama bergaya omnibus yang berlatar di Pulau Jeju yang menceritakan kisah hidup manis, asam, dan pahit dari beragam karakter. Yuk, langsung intip kisah menariknya di bawah ini!

Kisah cinta Han Ji Min dan Kim Woo Bin

tvN
Foto : tvN

Han Ji Min berperan sebagai Lee Young Ok, seorang haenyeo (penyelam wanita yang memanen kehidupan laut untuk mencari nafkah) yang menjalankan bar di malam hari. Dari sisi luar, dia tampak cerah, menarik, dan berani. Tapi untuk alasan yang tidak diketahui, dia menghindari banyak orang dan lebih senang menarik diri.

Kim Woo Bin berperan sebagai Park Jung Joon, seorang kapten kapal dengan hati yang hangat. Dia tidak serakah untuk apa pun dan tidak memiliki tujuan yang tinggi. Mimpinya adalah tinggal di Jeju dengan wanita yang dicintainya.

Di poster pertama, Lee Young Ok dan Park Jung Joon berpose dengan wajah berdekatan. Mereka bersinar dengan senyum cerah, dan teks di poster itu berbunyi, "Mari kita menjaga hal-hal di antara kita,  santai seperti sekarang dan tidak serius!"

Topik Terkait