img_title
Foto : Instagram/ivestarship

IntipSeleb – IVE telah melakukan comeback pada pekan lalu dengan lagu bertajuk Love Dive. Meski terhitung sebagai girl group rookie karena baru debut sejak 2021, namun grup ini telah menorehkan cukup banyak prestasi.

Begitu pula dengan comeback mereka kali ini yang langsung menorehkan prestasi. Kali ini, seperti apa prestasi yang diraih grup besutan Starship Entertainment ini?

Lagu ‘Love Dive’ Berhasil Raih Jumlah Streaming Tertinggi di Minggu Pertama

Instagram/ivestarship
Foto : Instagram/ivestarship

Dilansir IntipSeleb dari Allkpop pada Kamis 14 April 2022, single comeback milik IVE yang dirilis pada 5 April 2022 lalu itu berhasil meraih 11,1 juta streaming di Spotify pada minggu pertama perilisannya. Jumlah tersebut merupakan yang paling tinggi di antara lagu-lagu dari semua girl group yang rilis di tahun 2022.

Total streaming tersebut pun menjadikan Love Dive sebagai single dengan debut stream tertinggi di minggu pertama. Tak hanya itu, Love Dive juga berhasil menempati rekor baru sebagai lagu dari grup generasi keempat yang memiliki debut stream minggu pertama yang tertinggi. Rekor tersebut sebelumnya dipegang oleh lagu Mafia In the Morning milik girl group ITZY.

Single Love Dive juga diketahui berhasil mendekati posisi lagu Stay Alive (Prod. SUGA) oleh Jungkook BTS, dan lagu MANIAC milik boy group Stray Kids. Di sisi lain, lagu debut milik IVE yang berjudul Eleven juga tercatat berhasil mendapatkan total streaming sebanyak 100 juta di Spotify.

Topik Terkait