img_title
Foto : News1

IntipSeleb – Jihyo TWICE memberikan klarifikasi terkait dirinya yang ‘menghilang’ di ajang penghargaan Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2019 pada 4 Desember lalu. Kala itu, kekasih dari Kang Daniel ini kerap menunjukkan ekspresi wajah sedih dan tidak bersemangat.

Bahkan ketika TWICE meraih penghargaan Favorite Female Artist di MAMA 2019, Jihyo hilang dari sorotan dan memilih istirahat di belakang panggung. ONCE, sebutan nama fandom untuk TWICE, mengaitkan kejadian tersebut dengan kondisi Kang Daniel yang kian memburuk. Sebelum MAMA 2019, mantan center dalam Wanna One itu sempat memposting curhatan tentang depresi yang dideritanya karena komentar negatif. 

Baca Juga: Kang Daniel Depresi, Jihyo TWICE Tumbang di Bandara

Sejak saat itu, banyak orang yang mulai menyebarkan rumor bahwa Jihyo tidak bisa fokus tampil di ajang penghargaan tersebut karena apa yang terjadi dengan sang kekasih. Akhirnya, idola kelahiran 1997 ini angkat bicara.

Jihyo TWICE Angkat Bicara Soal Kejadian di MAMA 2019

Jihyo TWICEJihyo TWICE di MAMA 2019. (Sumber Foto: Osen)

Pada Minggu, 5 Januari 2020, Jihyo membuka sesi obrolan bersama ONCE lewat aplikasi VLIVE. Artis asuhan JYP Entertainment itu memberikan klarifikasi soal kejadian di MAMA 2019 beberapa waktu lalu. Jihyo menyebutkan alasannya menghilang di pertengahan acara karena merasa tidak enak badan. 

Topik Terkait