img_title
Foto : Instagram/dlstmxkakwldrl

IntipSeleb – Onew SHINee bagikan momen menggemaskan saat mengunjungi rumah Kimbab Family lewat akun Instagram pribadinya. Dari berbagai foto yang diunggah, terlihat bagaimana keseruan leader SHINee tersebut bermain bersama Suji, Yunji, dan Jio.

Penasaran ingin lihat lebih jauh potret Onew SHINee bersama anak-anak Kimbab Family? Simak terus ulasan berikut ini, ya!

Berkunjung ke Rumah Kimbab Family Setelah 1 Tahun

Instagram/dlstmxkakwldrl
Foto : Instagram/dlstmxkakwldrl

Pada 2021 silam, Onew SHINee sudah pernah bertemu dan membuat konten bersama dengan Kimbab Family. Kala itu, Kimbab Family mengunjungi gedung SM Entertainment, tempat agensi yang menaungi SHINee. Onew saat itu ditemani oleh sesama anggota SHINee yaitu Taemin.

Pada pertemuan pertama mereka setahun yang lalu, Onew dan Taemin banyak mengobrol bersama Kimbab Family. Mereka saling belajar Bahasa Indonesia dan Bahasa Sunda, sekaligus mencicipi makanan Indonesia seperti cilok dan cireng. Tak disangka, Onew dan Taemin sangat menikmati dua jajanan khas Bandung tersebut.

Di akhir pertemuan mereka pada 2021 lalu, Onew dan Taemin SHINee pernah menyampaikan jika mereka tertarik berkunjung ke rumah Mama Gina dan Appa Jay jika pandemi sudah mereda.

Topik Terkait