img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Dibintangi oleh Seo Ji Hye dan Yoon Kye SangKiss Sixth Sense merupakan drama yang diadaptasi dari webtoon dan siap ditayangkan melalui platform streaming Disney+.

Drama Kiss Sixth Sense berkisah tentang seorang wanita yang memiliki kemampuan tidak biasa, dan hal tersebut seketika mengubah kehidupannya. Penasaran akan seperti apa jalan cerita dari drama Kiss Sixth Sense? Simak yuk lengkap dengan jadwal tayangnya melaui ulasan di bawah ini.

Sinopsis Drama Kiss Sixth Sense

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Tercatat memiliki rating 15+, drama Kiss Sixth Sense diperankan oleh Seo Ji Hye sebagai Hong Ye Sool dan Yoon Kye Sang sebagai Cha Min Hu.

Hong Ye Sool memiliki kemampuan khusus, yaitu bisa melihat masa depan setiap kali bibirnya menyentuh orang tersebut. Kendati demikian, Hong Ye Sool tidak tahu apakah firasatnya akan terjadi dalam kurun waktu satu bulan, tahun atau beberapa tahun kedepan.

Meski begitu, kemampuan yang dimilikinya tidak banyak mengganggu kehidupannya. Hong Ye Sool bekerja di perusahaan periklanan dan menikmati pekerjaannya. Namun, Hong Ye Sool sangat membenci bosnya Cha Min Hu.

Topik Terkait